Jika Anda sudah menjalankan kampanye pemasaran Internet atau akan memulai kampanye pemasaran Internet , satu konsep Anda tidak mampu untuk berhemat pada optimisasi mesin pencari ( SEO ) .
Dikenal mesin pencari seperti Google peringkat situs berdasarkan algoritma kompleks yang dirancang untuk menentukan website yang paling relevan untuk istilah pencarian tertentu . Oleh karena itu mengambil waktu dan upaya untuk mengoptimalkan situs Anda untuk istilah pencarian yang relevan dapat mengakibatkan Anda dihargai dengan peringkat mesin pencari tinggi untuk istilah-istilah ini . Ini berarti jika website Anda peringkat cukup tinggi untuk muncul pada halaman pertama hasil pencarian Anda mungkin akan menikmati peningkatan lalu lintas situs Web . Namun, jika website Anda tidak membuat ke halaman pertama atau bahkan halaman kedua , tidak mungkin Anda akan menerima banyak kunjungan ke situs dari pengunjung yang menggunakan mesin pencari . Oleh karena itu , pemilik usaha jual sepatu murah yang mencoba untuk mengoptimalkan situs web mereka sendiri mungkin mengalami kesulitan menjaga dengan pesaing yang menyewa konsultan SEO untuk mengoptimalkan situs web mereka .
Algoritma yang digunakan oleh mesin pencari dapat lebih kompleks dan mencakup sejumlah faktor yang berbeda . Teori di balik konsep ini adalah bahwa website yang menggunakan kata kunci sering cenderung sangat relevan dengan kata kunci tersebut , bagaimanapun , terlalu sering menggunakan kata kunci yang dapat mengakibatkan hukuman untuk website jika mesin pencari dianggap kata kunci yang tidak digunakan dengan tepat .
Tag META adalah potongan kode HTML yang beberapa mesin pencari menggunakan dalam mengevaluasi isi dari sebuah website . Namun, perawatan harus dilakukan untuk menghindari menempatkan kata kunci relevan dalam tag ini karena hal ini dapat mengakibatkan situs Anda yang dikenakan sanksi .
Inbound link juga digunakan oleh beberapa mesin pencari untuk peringkat situs . Inbound link mengacu pada link pada situs-situs lain yang mengarah ke website Anda . Dalam mengevaluasi nilai dari inbound link ini , beberapa mesin pencari mempertimbangkan peringkat dari website yang menyediakan link ke website Anda . Ini berarti Anda harus memastikan situs web yang memberikan inbound link ke website Anda peringkat tinggi situs web untuk menerima manfaat paling banyak dari link tersebut.
Akhirnya , konten di situs web Anda dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda .
Dikenal mesin pencari seperti Google peringkat situs berdasarkan algoritma kompleks yang dirancang untuk menentukan website yang paling relevan untuk istilah pencarian tertentu . Oleh karena itu mengambil waktu dan upaya untuk mengoptimalkan situs Anda untuk istilah pencarian yang relevan dapat mengakibatkan Anda dihargai dengan peringkat mesin pencari tinggi untuk istilah-istilah ini . Ini berarti jika website Anda peringkat cukup tinggi untuk muncul pada halaman pertama hasil pencarian Anda mungkin akan menikmati peningkatan lalu lintas situs Web . Namun, jika website Anda tidak membuat ke halaman pertama atau bahkan halaman kedua , tidak mungkin Anda akan menerima banyak kunjungan ke situs dari pengunjung yang menggunakan mesin pencari . Oleh karena itu , pemilik usaha jual sepatu murah yang mencoba untuk mengoptimalkan situs web mereka sendiri mungkin mengalami kesulitan menjaga dengan pesaing yang menyewa konsultan SEO untuk mengoptimalkan situs web mereka .
Algoritma yang digunakan oleh mesin pencari dapat lebih kompleks dan mencakup sejumlah faktor yang berbeda . Teori di balik konsep ini adalah bahwa website yang menggunakan kata kunci sering cenderung sangat relevan dengan kata kunci tersebut , bagaimanapun , terlalu sering menggunakan kata kunci yang dapat mengakibatkan hukuman untuk website jika mesin pencari dianggap kata kunci yang tidak digunakan dengan tepat .
Tag META adalah potongan kode HTML yang beberapa mesin pencari menggunakan dalam mengevaluasi isi dari sebuah website . Namun, perawatan harus dilakukan untuk menghindari menempatkan kata kunci relevan dalam tag ini karena hal ini dapat mengakibatkan situs Anda yang dikenakan sanksi .
Inbound link juga digunakan oleh beberapa mesin pencari untuk peringkat situs . Inbound link mengacu pada link pada situs-situs lain yang mengarah ke website Anda . Dalam mengevaluasi nilai dari inbound link ini , beberapa mesin pencari mempertimbangkan peringkat dari website yang menyediakan link ke website Anda . Ini berarti Anda harus memastikan situs web yang memberikan inbound link ke website Anda peringkat tinggi situs web untuk menerima manfaat paling banyak dari link tersebut.
Akhirnya , konten di situs web Anda dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda .
0 komentar:
Posting Komentar